Rabu, 09 Januari 2013

Nama-nama Software Komputer


1.        Billing Rental
Software untuk mengecek biaya atau durasi dari persewaaan (rental)komputer, internet dan lain lain
2.        Pemotong dan Gabung Video
Dengan software ini anda dapat memotong-motong video sekaligusmenggabungnya.
3.        Benteng Komputer
Software untuk membentengi komputer anda dari virus, setiap komputerrestart maka komputer akan kembali ke sistem awal dimana program inisebelum di instal. untuk menonaktifakn program ini instal undepfreezatau bisa juga degan menekan paduan tombol CTRL + ALT + SHIFT + F6kemudian pilih boot thawed,untuk menginstall dan menguninstall klik 2Xfile deepfrez untuk mengeksekusinya
4.        Penjelajah WAP
Untuk menjelajah situs-situs WAP anda mau tidak mau harusmenggunakan HP, tapi dengan software ini anda dapat memfungsikankomputer anda layaknya HP.5)
5.        Pengirim Email Massal
Software untuk mengirim email ke beberapa alamat email secara massal6)
6.        Pencari Hari
Software ini berfungsi untuk mencari hari mulai dari tahun 1M sampaitahun 9999M, dan tidak hanya mencari hari saja, software ini jugadilenkapi dengan pencari zodiak.
7.      Primbon
Software Primbon ini bertujuan mencari kecocokan jodoh seseorangdengan memasukkan nama lengkap dan tanggal lahir pihak laki-laki danpihak perempuan.8) 
8.      Image To Text
Software untuk merubah image (gambar) ke dalam bentuk huruf, (gambarakan terbentuk dari kumpulan huruf-huruf)
9.      Pivot Animasi
Software untuk membuat animasi dalam bentuk garis garis
10.    Into Cartoon Pro
Dengan Software ini anda dapat merubah foto anda menjadi bentuk kartun secara otomatis dengan sekali klik 
11.    Album Foto
 Apakah anda mempunyai banyak foto-foto, dan ingin membuatnya dalam bentuk album foto, dengan software ini album foto dapat dibentuk dalamhitungan detik 
12.     Image Icon
Software untuk mengconvert image berformat Jpg, png dan bmp kedalamformat icon atau .ico
13.    Artrage
 Apakah anda hobby melukis dengan cat air, dengan software ini andadapat mengimplementasikan karya lukisan cat air anda secara mudah dananda tidak perlu repot-repot untuk membeli peralatan lukisnya.
14.    Foto Tagger
Software ini di gunakan untuk memberi keterangan-keterangan padagambar, image atau foto, anda tidak perlu repot-repot membuat garispetunjuk untuk memberi keterangan pada image atau gambar anda. 
15.    Dream Light
Software untuk merubah foto anda menjadi foto dengan design yang luar biasa elegant, layaknya foto model
16.    Software Piano
Dengan Software ini anda dapat memfungsikan komputer anda sepertilayaknya piano sungguhan yang dilengkapi dengan 119 instrument (jenissuara musik)
17.    Hipnotis Otak (New)
Software ini berfungsi sebagai sound therapy buat otak anda sekaligussebagai stimulan otak karena faktor stimulan juga akan mengaktifkan selotak Anda sehingga perkembangan sel akan lebih terpacu. Factory Presets(Pilihan jenis suara) terdiri dari Relaxtion, Lucid Dreaming, Pick Me Up,Brain Refresher, Supreme Concentration, Sleep Induction, dan masih banyak lagi pilihan jenis suara yang dapat disesuaikan dengan segalakriteria kebutuhan, selain itu dilengkapi pula dengan BrainwaveSynchronizer (Pilihan jenis untuk menyamakan gelombang otak) yangterdiri dari Beta, Alpha, Theta, Delta yang memiliki fungsi yang berbeda- beda.
18.    Planetarium
Apakah anda ingin menyaksikan isi alam semesta (benda-benda langit)seperti planet, bintang , matahari , bumi dan bulan dengan software ini anda akan dapat menyaksikan alam semesta secara virtual.layaknyanonton teater alam semesta.

19.  Google Earth
Software ini berfungsi sebagai sebuah program globe virtual yangsebenarnya disebut Earth Viewer dan dibuat oleh Keyhole, Inc..DgnProgram ini kita dapat melihat dan menyaksikan tempat tinggal dimanakita berada.
20.    Software Soal Soal Ujian (SD, SMP,SMA)
Software ini berisi soal soal ujian mulai dari jenjang pendidikan dasar(SD) sampai dengan menengah (SMA)yang dilengkapi pula dengan kunci jawabannya, berfungsi sebagai kegiatan pengukuran dan penilaiankompetensi peserta didik secara nasional sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
21.    Software Pengelolaan Toko
Software ini berfungsi untuk mengelola toko mulai dari pembelian,penjualan, stok barang, transaksi dan laporan pendapatan toko
22.    Kamus Bahasa Inggris
Software ini berfungsi sebagai kamus elektronik yang dapatmenterjemahkan dalam 2 bahasa yaitu Indonesia><Indonesia.
23.    Kamus Bahasa Arab
Software ini berfungsi sebagai kamus elektronik yang dapatmenterjemahkan dalam 2 bahasa yaitu Indonesia ><Indonesia.
24.    Usbsyistemlock 
Software ini biasanya di gunakan untuk mengunci komputer bila kitameninggalkan komputer dan banyak data-data penting yang tidak boleh diketahui oleh orang lain
25.    Komprees file
Ini biasanya digunakan untuk merubah file yang berukuran 1Giga hanyamenjadi 10 Mb kalau mau saya berikan situusnya juga.

0 komentar:

Posting Komentar